Game Offline Android Terbaik dan Seru

Masih tentang game offline Android terbaik dan seru, inilah beberapa game menarik yang dapat dijadikan pilihan dan bisa didapatkan gratis melalui PlayStore. Saat ini para penggila game dimanjakan para pengembang dengan menghadirkan game menarik dan menantang disertai grafis yang memukau. Seiring dengan kemajuan teknologi perangkat keras ponsel, para pengembangpun banyak menghadirkan game dengan tampilan visual yang keren, hingga Anda betah berlama-lama memainkannya.

Game Offline Android Terbaik dan Seru

Mengapa memilih game offline? Sekali lagi, keuntungan dari game offline ini adalah, kita tidak perlu lagi terhubung ke jaringan internet untuk memainkan game tersebut, alhasil akan menghemat kuota data Anda. Terlebih apabila jaringan internet ditempat Anda kurang stabil, tentunya game offline akan lebih nyaman untuk dimainkan ketimbang game online.

Berikut ini pilihan game offline Android terbaik dan seru yang bisa Anda jadikan pilihan.

1. Hardest Game Ever 2

Setelah membicarakan bagaimana pedang ninja membelah buah-buah segar, game seru yang bisa dimainkan dalam keadaan offline selanjutnya adalah Hardest Game Ever 2. Game ini disediakan khusus bagi Anda yang menyukai tantangan.

Gamer akan diuji keberaniannya dalam permainan, dimana Anda akan mendapat tantangan untuk mengontrol permainan dengan tiga buah controller. Hal yang menarik lagi, dalam game Hardest Game Ever 2 tersedia berbagai bahasa yang bisa player pilih sesuka hati,

2. Beach Buggy Blitz

Apakah Anda pecinta game balap? Sudah mencoba menakhlukkan permainan balap yang satu ini? Dengan berbagai karakter yang berbeda-beda, Beach Buggy Bitz akan membawa Anda menjadi seorang pembalap dengan background game yang indah berupa pemandangan pantai yang menyegarkan mata.

Disediakan mobil yang bisa Anda modifikasi sendiri sebagai andalan balap untuk mengalahkan lawan.

3. Piano Tiles 2

Mengaku seorang gamer tapi belum mengenal Piano Tiles 2? Nampaknya ini bukan perkara yang mudah ditoleransi ya. Piano Tiles 2 merupakan salah satu game offline android yang cukup populer di masyarakat.

Aturan mainnya pun tidak sulit, Anda hanya diminta untuk menekan tiles berwarna hitam dan menghindari tiles lain yang kosong. Permainan ini menitikberatkan pada kecepatan sentuhan jemari Anda pada layar ponsel. Pasalnya, semakin lama, ritme musik akan berjalan semakin cepat dan Anda harus berupaya pada urutan teratas.

Keseruan ini hanya bisa dirasakan dengan cara mengunduh game Piano Tiles 2 ini dan memasangnya di ponsel dan bersiap-siap untuk menggoyangkan jari.

4. Into The Dead

Jika Anda bosan dengan game yang terkesan monoton, kali ini tidak membosankan lagi dengan tawaran permainan game offline android yang satu ini. Into The Dead merupakan game offline android yang seru dan unik.

Dengan perpaduan dua genre yaitu shooting dan endless running, permainan Into The Dead ekan membuat gamer terasa tegang.

Perlu nyali dan keberanian yang kuat dalam menakhlukkan permainan, sebab Anda akan berlari di antara jajaran zombie dengan wajah dan penampilan yang seram. Bisa bayangkan kan bagaimana serunya memainkan Into The Dead ini?

5. Daddy Was AThief

Hal yang menjadi daya tarik dari game Daddy Was A Thief ini adalah gameplay dan background yang unik dan berbeda dari biasanya. Anda akan berperan sebagai seorang ayah menjelma sebagai perampok setelah dipecat dari bank tempatnya bekerja.

Dilengkapi dengan serunya petualangan menemukan dan memakai combo speed boots, shortcuts serta power-ups sebagai pertahanan.

6. Hungry Shark Evolution

Serunya berperan sebagai sosok perampok dalam game Daddy Was A Thief akan tambah seru lagi jika diikuti game Hungry Shark Evolution ini. Jika tadi Anda berperan sebagai seorang ayah, kali ini game akan berperan sebagai seekor hiu yang ganas dan lapar karena perut yang lapar dan membutuhkan makanan.

Game offline yang satu ini masuk dalam kategori game arcade. Gameplay Hungry Shark Evolution ini sangat menarik, dalam game ini anda akan berperan sebagai seekor ikan hiu yang memangsa ikan dan makhluk lain.

Mungkin jika anda pernah memainkan game Feeding Frenzy, maka anda sudah tidak asing lagi saat memainkan game arcade terbaik yang satu ini. Game ini memiliki grafis yang keren dan HD, makin lengkap dengan gameplay yang seru dan tidak akan membuat anda bosan untuk mencapai rekor tertinggi.

7. Plague Inc

Tidak berhenti pada rasa lapar yang dirasakan hiu saja ya, daftar game offline android terbaik untuk Anda masih ada banyak. Masih ada Plague Inc dengan keseruan yang berbeda dari biasanya.

Game Plague Inc ini akan membuat Anda merasa terimajinasi bagaimana menciptakan sebuah virus yang akan disebarkan ke seluruh dunia. Game ini merupakan salah satu game simulasi bertema virus yang paling sukses di dunia. Apakah Anda juga tertarik menginfeksi dunia dengan virus jahat yang berbahaya? Mainkan segera.

8. Diponegoro-Tower Defense

Kali ini game offline android selanjutnya adalah buatan anak bangsa sendiri alias game lokal yang datang dari Indonesia. Siapa sih yang tidak mengenal Pangeran Diponegoro? Salah satu sosok pahlawan bangsa yang namanya harum hingga sekarang.

Anda yang mengaku pecinta tanah air sejati pasti akan menyukai game offline android yang satu ini, Diponegoro: Tower Defense. Dengan menjadikan sosok Pangeran Diponegoro sebagai tokoh utama yang menceritakan tentang sejarah dan mengisahkan tentang kepahlawanan Pangeran Diponegoro di Jawa.

Tersedia banyak item yang bisa membantu gamer dalam menyelesaikan misi permainan. Daripada penasaran, langsung saja download gamenya dan mainkan dalam smartphone kesayangan.

9. Subway Surfers

Salah satu game bergenre endless running ini cukup fenomenal di kalangan gamer. Meski game Subway Surfers ini bisa dikatakan sebagai game masa lalu, namun keseksisannya belum surut hingga sekarang ini. Gamer akan mengumpulkan power-up yang tersedia selama perjalanan.

10. Peju

Apa yang ada dalam benak Anda saat mendengar nama game offline android yang satu ini? Terasa aneh mungkin ya? Jangan salah sangka dulu, Peju bukan sebuah kata yang layak diwaspadai dalam sebuah nama game.

Peju ini merupakan salah satu game offline android yang akan membuat pemain harus membawa peju lucu ini berenang melewati semua rintangan yang ada.

Banyak reaksi lucu yang bisa Anda nikmati dalam permainan. Cukup goyangkan smartphone android Anda untuk memainkan permainan.

11. Flappy Birds

Dengan ukuran game yang hanya 1 MB, game seru ini sudah bisa terpasang dalam smartphone android Anda. Waktu senggang akan terasa cepat berlalu jika digunakan untuk memainkan keseruan game offline Android yang satu ini.

12. Bounce Original

Siapa sih yang tidak kenal dengan game offline yang satu ini? Game offline android terlaris yang masih eksis hingga sekarang.

Jika pada jaman dulu game ini menjadi game andalan ponsel nokia jadul, kini Bounce Original hadir dengan pesona permainan yang berbeda untuk smartphone Android Anda.

Kontrol bola pada game dengan tombol arah yang ada dalam layar ponsel, panah ke kiri dan satu tombol untuk melompat.

Bounce Original menawarkan 10 level permainan semakin menantang, dimana gamer harus mengumpulkan ring sebanyak mungkin dalam game dan temukan pintu untuk naik ke level selanjutnya.

Hampir sama dengan game klasik Nokia jaman dulu, namun sentuhan yang lebih menarik tentu semakin menantang untuk dimainkan.

Sepertinya lebih seru ya daripada Bounce jaman dulu? Penasaran? Coba deh keseruannya dengan memasangnya pada smartphone Android Anda sekarang juga.

Anda juga dapat memilih game menarik lainnya di :Pilihan Game Offline Android Terbaik


Demikian pilihan game offline Android terbaik dan seru yang dapat Anda download dan mainkan untuk mengisi waktu luang Anda. Selain permainan diatas masih banyak permainan lain yang bisa Anda unduh melalui PlayStore untuk dijadikan pilihan. Semoga artikel ini bisa membantu bagi Anda yang sedang mencari game offline yang bagus, seru, menantang dan menarik.