Cara Menyadap WhatsApp Pasangan Dengan Mudah

Cara Menyadap WhatsApp Pasangan Dengan Mudah

WhatsApp saat ini menjadi aplikasi messenger paling populer didunia. Aplikasi ini telah didownload lebih dari 1 miliar kali. Maka tidak heran jika hampir semua pemilik smartphone memiliki dan menggunakan aplikasi WhatsApp.

Dengan kemudahan dan fleksibilitas yang ditawarkan dalam berbagai platform, kita bisa bertukar pesan dalam bentuk apapun. Bukan hanya pesan dalam bentuk teks, kita juga bisa mengirim pesan gambar, audio, file, kontak, dan sebagainya. Kita juga bisa melakukan panggilan suara dan video.



Seiring dengan kepopuleran sebuah aplikasi, maka akan banyak cara yang bisa ditemukan dan dimanfaatkan untuk kepentingan tertentu. Ini juga terjadi pada WhatsApp, walaupun sudah dilengkapi dengan sistem keamanan yang canggih dan modern, tentu masih ada celah yang bisa ditemukan dan dimanfaatkan untuk kepentingan tertentu. Misalnya saja ingin mengetahui isi pesan WhatsApp seseorang.

Tidak hanya aplikasi WhatsApp saja yang memiliki celah keamanan, aplikasi sosial media lainnya seperti Facebook, Instagram, BBM, Twitter, juga memiliki celah keamanan yang cukup rawan yang bisa digunakan. Tentu saja bagi hacker atau orang-orang yang memiliki kemampuan untuk melakukannya.

Salah satu celah yang ditemukan di WhatsApp adalah kita bisa menyadap WhatsApp milik orang lain. Dengan begitu kita bisa mengetahui isi pesan dan percakapan WhatsApp orang lain tanpa diketahui. Namun perlu dingat bahwa, melakukan penyadapan WhatsApp hanya dilakukan untuk kebaikan saja. Misalnya orang tua yang memantau anaknya, suami istri yang memantau pasangannya. Jangan gunakan untuk hal-hal yang mengganggu privasi orang lain, apalagi sampai melanggar hukum.


Cara Menyadap WhatsApp Pasangan Dengan Mudah

Cara sadap aplikasi WhatsApp ini cukup mudah untuk dilakukan, lakukanlah langkah-langkah berikut ini.

1. Silahkan download gratis aplikasi Clonapp Messenger dari PlayStore.

Cara Menyadap WhatsApp Pasangan Dengan Mudah
Cara Menyadap WhatsApp Terbaik

2. Setelah terinstall, buka aplikasi dan kofigurasikan dengan WhatsApp yang Anda miliki. Setelah selesai, Anda akan menemukan QR Code (barcode).

3. Langkah selanjutnya beralih ke Hp target. Jalankan aplikasi WhatsApp di Hp target, kemudian scan QR Code (barcode) tersebut dengan mengaktifkan fitur WhatsApp Web.



4. Selesai, sekarang secara otomatis, semua percakapan WhatsApp yang ada di ponsel target bisa Anda pantau.

Baca juga: Cara Mengatasi WhatsApp yang Di Blokir

Dengan cara ini, Anda bisa langsung membaca dan membalas pesan masuk WhatsApp target. Layaknya seperti WhatsApp tersebut milik Anda sendiri. Ingat, aplikasi ini bisa berjalan ketika ada koneksi internet, jika Hp target dimatikan atau tidak terkoneksi dengan internet maka tidak bisa. Sekali lagi, gunakan cara diatas untuk hal-hal yang bermanfaat dan tidak melanggar hukum.