Cara Mendapatkan Ribuan Subscriber Youtube Dalam Waktu Singkat

Mempunyai subscriber yang banyak, menjadi keinginan sebagian besar youtuber. Dengan jumlah subscriber yang melimpah kita bisa dengan mudah mempromosikan video youtube yang telah kita upload. Selain itu, jumlah subscriber dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan seberapa populer sebuah channel youtube.

Banyak cara yang dapat digunakan untuk meningkatkan jumlah subscriber, mulai dari cara natural hingga menggunakan bantuan software atau tools. Dilansir biangcara.com dari berbagai sumber, ada banyak cara mendapatkan ribuan subscriber youtube dalam waktu singkat, baik dengan cara natural maupun menggunakan tools atau software. Namun sebaiknya, gunakan cara natural saja untuk menghindari banned dari Google.

Berikut cara meningkatkan jumlah subscriber dengan cepat dalam waktu singkat.

A. Cara menambah subscriber youtube dengan cara natural

1. Buat video berkualitas

Dengan video yang berkualitas akan banyak dicari dan disukai banyak orang. Buatlah video yang menarik dan buatlah konten video HD (High Definition).

2. Manfaatkan trending untuk membuat video

Biasanya konten yang viral adalah konten trending seperti lagu baru minggu ini, kecelakaan tragis hari ini, jadwal sepakbola akhir pekan dan lainnya. Biasanya video ini memang banyak dilihat namun konten trending hanya bersifat sementara, tidak bertahan lama.

3. Buat video sekreatif mungkin

Meskipun tidak berkualitas baik, namun jika video anda dibuat secara kreatif seperti membuat video yang memiliki topik jarang digunakan orang lain maka bisa jadi video Anda disukai dan peluang orang mensubsuribe video Anda jadi besar.

4. Sebarkan link video Anda ke berbagai media (sosmed & situs website)

Cara Mendapatkan Ribuan Subscriber Youtube Dalam Waktu Singkat
Sebarkan Link Video ke Media Sosial

Meskipun nanti tidak akan mendapatkan pencarian organik melalui mesin pencari, namun cara ini bisa efektif meningkatkan pengunjung dan subscribe pada channel youtube. Gunakan sosmed dan situs website terpopuler seperti Facebook, Twitter Instagram, forum Kaskus dan lainnya.

Lakukan cara menambah subscriber youtube ini setiap selesai mengupload sebuah video. Niscaya dengan melakukan cara ini lambat laun channel anda akan mempunyai banyak subscriber.

B. Cara menambah subscriber dengan bantuan tools atau software dan situs web

1. Menggunakan situs Ytpals.com, Sonuker.com dan Subpals.Com

Cara ini adalah cara yang bagus, aman dan cepat untuk menambah subscriber, dan tentu saja subscriber yang mensubscribe channel youtube kita bukanlah robot.

Caranya yaitu:
Buka situs Ytpals.com, Sonuker.com atau Subpals.com. Kemudian register/login menggunakan id channel youtube Anda. Kemudian ikuti langkah-langkah yang di berikan situs tersebut. Setelah masuk, pilih saja yang free/gratis dengan mengklik Activate. Cara ini merupakan pertukaran subscriber, jadi untuk mendapatkan banyak subscriber Anda harus rajin mensubcribe channel youtube orang lain.

Baca juga: Cara Mudah Menjadi Youtuber Pemula

2. Menggunakan bantuan situs Addmefast.com dan Youlikehits.com

Caranya yaitu:
Buka situs tersebut, lalu login/register jika belum terdaftar. Setelah berhasil masuk, lalu masukkan username channel youtube Anda di kolom yang disediakan. Kemudian ikutu langkah-langkah yang diberikan.

Untuk situs Addmefast, jangan lupa untuk menyembunyikan jumlah subscriber. Langkah ini dilakukan agar jumlah poin pada addmefast tidak berkurang. Caranya pada menu pengaturan channel klik Channel Setting > Advance kemudian scroll ke bawah dan pilih Do not display the number of people subscribed to my channel, lalu simpan pengaturan.

Untuk Situs Youlikehits, setelah mendaftar Anda akan mendapatkan bonus kredit sebesar 200. Jika anda ingin mendapatkan kredit lebih banyak maka klik earn point > youtube subscriber. Setelah poin terkumpul anda bisa melakukan pertukaran follow, like, subscribe dan view dari banyak sosial media/situs web.

Demikian tutorial cara menambah subscriber youtube dengan cepat dalam waktu singkat yang dapat Anda jadikan pilihan. Sekali lagi, lebih baik gunakan cara natural untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti suspend atau banned akun.