Cara Menambah Follower Instagram Secara Cepat dan Aman

Cara menambah jumlah follower Instagram secara cepat dan aman memang tidak gampang. Akan tetapi jika mengerti cara memperbanyak follower Instagram, semua itu bisa dilakukan dengan mudah, bukan cuma khayalan belaka. Sebagai konsekuensinya, tentu diperlukan usaha untuk melakukan semua itu.

Banyak dari pengguna Instagram yang ingin memliki jumlah follower ribuan bahkan sampai jutaan. Berbagai cara pun dilakukan untuk memperbanyak jumlah follower. Karena, semakin banyak jumlah follower di Instagram menjadi kebanggaan tersendiri bagi mereka. Selain bisa lebih dikenal banyak orang, juga semakin tambah eksis di media sosial.

Seiring berjalannya waktu, Instagram bukan hanya digunakan sebagai tempat berbagi foto dan video saja. Namun sudah menjadi ajang bisnis untuk menawarkan barang dan jasa. Terbukti dengan banyaknya online shop yang bisa ditemukan di Instagram. Melalui Instagram mereka mempromosikan produk dan jasa yang mereka miliki.

Tak sampai disitu, orang yang semula bukan siapa-siapa mendadak tenar bagai selebritis dan artis terkenal, cuma gara-gara memiliki follower yang banyak. Ya, selebgram sebutan mereka. Untuk menjadi selebgram atau pun membuat produk dan jasa yang ditawarkan dikenal banyak orang, tentu harus mempunyai jumlah follower yang tinggi.

Jika punya follower berjumlah banyak, asli dan bukan bot, serta aktif berkomentar di akun Anda, bukan tidak mungkin bisnis yang Anda kelola bisa sukses lewat Instagram. Begitu pula bagi yang ingin eksis dan terkenal di Instagram, impiannya pun bisa jadi kenyataan. Lantas, bagaimana cara menambah follower Instagram secara cepat dan aman dengan mudah?

Cara Menambah Follower Instagram Secara Cepat dan Aman

Cara Menambah Follower Instagram Secara Cepat dan Aman

Untuk memperbanyak follower Instagram memang susah-susah gampang. Terlebih bagi yang tidak memiliki jaringan pertemanan yang luas. Namun, dengan trik berikut ini yang akan biangcara.com bagikan, semua itu akan menjadi lebih mudah. Tentu harus dilakukan secara maksimal agar hasilnya pun tidak mengecewakan.

Cara Menambah Follower Instagram Secara Alami

1. Perbanyak konten

Cara pertama adalah memperbanyak konten. Dengan banyaknya foto atau video yang Anda buat, peluang mendapatkan like dan follower akan bertambah besar. Sebab, bukan tidak mungkin salah satu konten yang Anda buat disukai oleh pengguna Instagram lainnnya, dan akhirnya menfollow akun Anda. Namun jangan asal membuat konten, sebisa mungkin buatlah konten yang unik.

2. Buat hashtag dan tagar

Menyertakan hashtag di tiap postingan, adalah salah satu cara menambah follower Instagram yang cukup efektif. Karena konten yang Anda unggah akan lebih mudah ditemukan oleh pengguna lain. Dengan adanya tagar ini, foto atau video akan dibuatkan semacam kategori yang sesuai dengan foto Instagram Anda.

3. Bagi di media sosial lain

Cara Menambah Follower Instagram Secara Cepat

Bagikan juga postingan di Instagram ke media sosial lain. Anda bisa menghubungkan akun Instagram dengan akun Twitter dan Facebook Anda. Sehingga, setiap Anda posting konten di Instagram, otomatis Twitter dan Facebook Anda juga akan memposting hal yang sama.

Baca juga:
Cara Melihat Instagram Stories Orang Lain Tanpa Ketahuan
Cara Kembalikan Akun Instagram yang Kena Hack

Cara Menambah Follower Instagram dengan Aplikasi

Salah satu cara menambah follower Instagram adalah dengan bantuan aplikasi. Berikut ini aplikasi yang digunakan untuk meningkatkan jumlah follower Instagram secara signifikan dalam waktu singkat. Anda pun bisa

1. Fast Follower Boost

Fast Follower Boost adalah aplikasi yang bisa digunakan untuk menambah jumlah follower. Caranya, Anda disuruh mengumpulkan poin terlebih dahulu agar bisa ditukar dengan follower aktif. Untuk meraih poin, Anda harus menonton video iklan, memberi rating baik ke beberapa aplikasi di Google Play dan mengunduh beberapa aplikasi tertentu.

2. Fame Boom for Real Followers, Likes

Tidak berbeda dengan Fast Follower Boost, aplikasi Fame Boom for Real Followers, Likes juga diharuskan mengumpulkan poin dengan menonton video iklan, serta menginput tag populer yang telah disediakan aplikasi Fame Boom.

Selain dua aplikasi diatas, Anda bisa mengunduh aplikasi serupa yang banyak tersedia di Play Store secara gratis. Demikian beberapa cara menambah follower Instagram yang bisa dilakukan untuk meningkatkan jumlah follower pada akun Instagram Anda.