Cara Membuka Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus

Cara Membuka Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus – Dalam aplikasi WhatsApp tersedia opsi untuk menghapus pesan dalam obrolan. Dengan adanya fitur ini sangat berguna pada saat salah kirim pesan, sehingga memudahkan pengguna untuk menghapus pesan tersebut.

Apabila pesan telah dihapus dalam obrolan WhatsApp akan mendapatkan tanda ‘pesan telah dihapus’ yang tak jarang menimbulkan rasa penasaran terhadap isi pesan yang telah dihapus tersebut.

Sayangnya, WhatsApp tidak menyediakan opsi untuk mengembalikan pesan yang telah dihapus. Sehingga tidak ada pihan untuk dapat melihat pesan yang sudah dihapus.

Namun Anda tak perlu khawatir, karena ada cara jitu membuka pesan WhatsApp yang sudah dihapus dengan mudah. Dengan cara gampang ini, Anda bisa mengetahui pesan yang terhapus dan nantinya dapat mengobati rasa penasaran Anda. Nah langsung saja, cara melihat pesan WhatsApp yang telah dihapus.

Baca juga: Cara Membuat Stiker WhatsApp Dengan Foto Sendiri

Cara Membuka Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus

Caranya sangat mudah, tetapi kita perlu bantuan aplikasi pihak ketiga untuk melakukannya. Berikut langkah-langkahnya:

1. Silahkan masuk ke Play Store, kemudian cari aplikasi WhatsRemoved dan install.

2. Setelah aplikasi terinstal, jalankan aplikasi, kemudian Anda akan dihadapkan pada sejumlah instruksi dan persetujuan, termasuk meminta izin untuk mengakses data di folder ponsel.

3. Setelah Anda menyetujuinya maka setiap pesan yang masuk ke WhatsApp, secara otomatis akan masuk juga dan terbaca di aplikasi tersebut, termasuk pesan yang dihapus. Jadi walaupun pesan yang ada di WhatsApp telah dihapus namun di aplikasi WhatsRemoved masih ada dan terbaca dengan jelas.

Baca juga: Cara Pasang 2 Akun WhatsApp Dalam 1 Hp Android

Itulah cara jitu membaca pesan WhatsApp yang sudah dihapus dengan gampang. Selamat mencoba.