Cara Membuat 2 Akun Instagram dalam Satu Hp Android

Instagram menjadi salah satu media sosial yang kian digandrungi oleh berbagai kalangan. Tak heran jika jumlah pengguna Instagram terus meningkat. Selain adanya pengguna baru, banyak juga pengguna Instagram yang memiliki akun lebih dari satu.

Jika Anda ingin memiliki 2 akun Instagram dalam satu handphone, caranya sangat mudah. Anda tidak perlu aplikasi tambahan untuk membuat akun Instagram yang kedua, bahkan Anda bisa membuat sampai 5 akun sekaligus. Bagaimana cara membuatnya? Berikut ulasan selengkapnya.

Instagram memiliki fitur multiple account yang memungkinkan penggunanya untuk memiliki akun lebih dari satu yang bisa digunakan dalam satu aplikasi. Untuk berganti akun, Anda tidak perlu logout dan login kembali menggunakan akun yang lain. Cukup lakukan swap account, Anda bisa dengan mudah pindah dari akun satu ke akun lainnya.

Selain itu, Anda bisa membuat hingga 5 akun Instagram dalam satu aplikasi di satu Hp. Jadi Anda bisa membuka beberapa akun Instagram secara bergantian tanpa ribet. Menarik bukan? Selanjutnya, bagaimana cara menggunakan fitur multiple account dalam aplikasi Instagram agar bisa memiliki 2 buah akun Instagram dalam satu Hp Android?

Baca juga: Cara Mengetahui Akun Instagram Asli atau Palsu

Cara Membuat 2 Akun Instagram dalam Satu Hp Android

Untuk membuat akun Instagram kedua dalam satu gadget, ikuti langkah berikut ini.

1. Login ke akun Instagram pertama.
2. Tap ikon orang di bagian kanan bawah.
3. Tap pada opsi “Add Account” atau “Tambahkan Akun” kemudian tap “Buat Akun Baru”.

Cara Membuat 2 Akun Instagram

4. Pilih nama pengguna untuk akun kedua dan selesaikan proses pendaftaran. Setelah selesai maka akun akan aktif dan siap digunakan.
5. Untuk beralih akun atau menambah akun baru, di halaman beranda tap foto profil di pojok kanan bawah.
6. Tap pada nama pengguna di bagian kiri atas.
7. Pilih akun yang akan digunakan.

Cara Membuat 2 Akun Instagram

Baca juga: Cara Membuat Swipe Up Link di Instagram Stories

Mudah bukan? Sekarang Anda sudah memiliki 2 akun aktif dalam satu perangkat. Jika masih kurang, Anda bisa menambahkan maksimal 5 akun yang bisa aktif secara bersamaan dalam satu Hp Android. Selamat mencoba.