Cara Melihat Instagram Stories Yang Disembunyikan

Pernah nggak Anda mengalami Instagram Stories teman tidak muncul pada timeline Anda? Jika pernah, hal ini bisa terjadi karena Story Instagram tersebut disembunyikan dari Anda, sehingga Anda tidak bisa melihatnya. Lantas, bagaimana cara melihat Instagram Stories yang disembunyikan tersebut?

Instagram memberikan keleluasaan bagi penggunanya, dalam mengatur seberapa private akun profil mereka. Anda bisa membiarkan profil terbuka dan dapat dilihat oleh siapa saja atau pun sebaliknya.

Salah satu fitur Instagram yang paling populer bagi penggunanya adalah Instagram Story. Apalagi bagi seorang pebisnis yang menjadikan Instagram sebagai sarana untuk memperluas jaringannya. Maka tak heran jika story jadi andalan dalam berpromosi agar bisa dilihat banyak orang.

Akan tetapi, tidak semua pengguna Instagram suka memamerkan storynya untuk diketahui banyak orang. Mereka lebih memilih untuk menyembunyikan storynya dari orang lain, atau membiarkan pengguna tertentu saja yang bisa melihatnya.

Lalu, bagaimana cara melihat Story Instagram yang disembunyikan dari kita? Adakah cara jitu melihat Story Instagram yang disembunyikan? Untuk itu, silahkan simak ulasan berikut ini, karena ada trik untuk mengetahui Insta Story yang disembunyikan dengan mudah.

Cara Melihat Instagram Stories

Cara Melihat Instagram Stories Yang Disembunyikan

1. Minta Bantuan Teman

Anda bisa meminta bantuan teman untuk melihat Story Instagram yang disembunyikan. Dengan catatan, teman Anda juga memfollow akun tersebut dan akun tersebut juga tidak menyembunyikan Story Instagramnya dari teman Anda. Jadi Anda bisa melihat Insta Story lewat akun milik teman.

Baca juga: Cara Melihat Story Instagram Tanpa Ketahuan Pemiliknya

2. Buat Akun Baru

Cara selanjutnya dengan membuat akun Instagram baru. Buat akun baru kemudian follow akun Instagram tersebut. Jika akun tidak diprivate, maka Anda dengan mudah akan jadi follower dan bisa melihat Storynya. Tapi jika akun diprivate, biasanya pengguna lebih selektif ketika menerima follower baru. Jadi, tunggu yang sabar ya?

3. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Anda bisa menggunakan aplikasi tambahan untuk mengetahui Instagram Stories yang disembunyikan. Banyak aplikasi gratis yang bisa digunakan misalnya, Story Saver For Instagram, Private insta, Chek private insta dan lainnya. Instal dan jalankan aplikasi tersebut dan Anda pun dengan mudah bisa mengetahui Story yang disembunyikan.

Baca juga: Cara Menambah Follower dengan Cepat dan Aman

4. Direct Message

Jika Anda tidak sungkan dan dibilang kepo, tanyakan langsung pada pemilik akun tersebut melalui Direct Message. Tanya apa alasannya, kenapa disembunyikan dari Anda. Namun ingat ini masalah privasi, Anda tidak bisa memaksa karena setiap orang bebas menyembunyikan Story miliknya dari siapa pun termasuk Anda.

Demikian tutorial cara melihat Instagram Stories yang disembunyikan, semoga tutorial ini bermanfaat dan selamat mencoba.