Cara Melihat Akun Instagram Yang Di Private

Pemilik akun Instagram yang di private sudah tentu hanya ingin membagikan foto atau video yang dimilikinya secara eksklusif kepada orang-orang tertentu saja. Misalnya kepada teman dekat, saudara ataupun keluarga.

Hal ini sah-sah saja, karena Instagram memang memberi kebebasan kepada penggunanya untuk membagikan konten yang dimiliki kepada siapa saja yang mereka inginkan. Baik dibagikan ke publik yang bisa dilihat oleh semua orang atau diatur private yang hanya bisa dilihat oleh orang-orang pilihan saja.

Untuk akun Instagram yang di private, pastinya pengguna lain tidak bisa melihat foto, video apalagi story akun tersebut. Yang terlihat hanya foto profil saja. Nah, inilah yang bikin penasaran bagi sebagian orang, apalagi foto profilnya kayaknya pernah kenal gitu, makin penasaran kan?

Nah, jika kebetulan kamu lagi kepo yang pake banget, selamat! Kamu berada di tempat yang tepat. Karena, Biangcara akan membagikan tips cara melihat akun Instagram yang di private, cara melihat foto Instagram yang di private, cara melihat ig yang di private tanpa follow, cara mengetahui kita di mute di Instagram, cara melihat Instagram yang di private tanpa follow, pokoknya seabrek cara jitu untuk mengobati rasa penasaran kamu.

Kamu nggak mau mati penasaran cuma gara-gara tidak bisa melihat akun Instagram yang di private kan? Oleh karena itu, simak baik-baik tips yang akan Biangcara bagikan dan kamu bisa mencobanya secara gratis.

Cara Melihat Akun Instagram yang Di Private Tanpa Aplikasi

1. Membuat Akun Instagram Kedua (Akun Fake/Palsu)

Cara yang pertama adalah dengan membuat akun IG fake. Perlu diperhatikan, ketika membuat akun ini janganlah terkesan tergesa-gesa dan asal jadi. Buatlah senatural mungkin agar tidak terlihat abal-abal. Gunakan foto profil yang menarik namun terkesan natural, bukan yang aneh-aneh. Kemudian unggah beberapa postingan seperti foto atau video agar lebih meyakinkan.

Setelah akun jadi, segera ketik nama akun Instagram yang bikin kamu gundah gulana dikolom pencarian. Setelah ketemu, langsung klik follow dan tunggu konfirmasinya. Sambil menunggu konfirmasi, jangan lupa untuk berdoa agar kamu diterima jadi followernya, he..he..

Bagaimana jika sampai lebaran monyet tak kunjung dikonfirmasi? Wadu..h, malang benar nasibmu kawan. Tenang, jangan ngambek dulu apalagi melakukan aksi demo. Gunakan saja cara jitu yang kedua di bawah ini.

2. Minta Bantuan Teman

Kamu bisa meminta bantuan teman untuk melihat akun Instagram yang di private dengan meminjam akun Instagram milik teman kamu. Pilih teman yang sudah jadi follower akun yang menjadi target. Dengan begitu, kamu bisa langsung mengobati rasa penasaran kamu.

Jika tidak memiliki teman yang jadi follower target, follow akun target menggunakan akun milik teman kemudian tunggu hasilnya. Jika disetujui, maka kamu bisa melihat akun yang diprivate tanpa ketahuan jika itu kamu, asyik kan?

Bagaimana jika gagal maning son..? Follow pakai akun fake tidak ada kabar. Follow pakai akun teman tidak ada tanda-tanda kehidupan. Terus kepiye? Gampang, baca terus artikel ini sampai selesai. Siapa tahu salah satu cara dibawah ini ada yang manjur.

3. Lakukan Direct Message

Cara yang ketiga, kirim pesan langsung ke pawangnya alias yang punya akun. Minta baik-baik agar kamu bisa jadi koloninya. Pasang wajah memelas kamu, siapa tahu dia tertawa, lantas diterima, ha..ha..

Namun, kamu tidak boleh memaksa, apalagi sampai keluar kata-kata yang kurang pantas. Hormati privasi orang lain, karena setiap orang bebas mangatur akun IG yang dia punya.

Baca juga:
Cara Melihat Instagram Stories Tanpa Ketahuan
Cara Menambah Follower Instagram Paling Ampuh

Jika cara melihat akun atau foto Instagram yang diprivate tanpa aplikasi di atas belum berhasil, gunakan cara melihat foto Instagram yang di private menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga berikut ini.

Cara Melihat Akun Instagram yang Di private Tanpa Ketahuan Menggunakan Aplikasi

1. Instaspy.net

Cara Melihat Akun Instagram Yang Di Private
Instaspy.net

Cara melihat akun Instagram yang di private dengan Instaspy.net terbilang mudah. Buka saja situs Instaspy.net menggunakan browser, kemudian tekan “See Private Profiles Now!”, setelah itu masukan url profil Instagram yang ingin kamu lihat. Pokoknya kamu tinggal ikuti petunjuk yang diberikan.

Menariknya lagi, aplikasi Instaspy.net juga menyediakan fitur download. Yang jelas, aplikasi ini patut kamu coba untuk mengobati rasa penasaran kamu.

2. Instalooker.com

Cara Melihat Akun Instagram Yang Di Private
Instalooker.com

Tak berbeda dengan Instaspy.net, aplikasi Instalooker.com juga menawarkan kemudahan untuk melihat akun Instagram yang di private. Caranya juga sangat gampang, kamu tinggal mengunjungi situs Instalooker.com dan ikuti langkah-langkah yang diberikan.

Hal yang perlu diperhatikan adalah, masukkan url nama pengguna Instagram yang benar, sehingga nantinya kamu dapat melihat akun atau foto Instagram yang di private. Instalooker juga menyediakan fitur download yang bisa digunakan untuk mendownload foto yang kamu inginkan.

3. Private Instagram Viewer

Cara Melihat Akun Instagram Yang Di Private
Private Instagram Viewer

Sama seperti kedua situs diatas, Private Instagram Viewer juga memberikan akses untuk melihat foto Instagram yang di private. Cara melihat akun Instagram yang di private menggunakan Private Instagram Viewer juga tak jauh berbeda. Kamu tinggal kunjungi situs tersebut dan ikuti petunjuk yang di berikan.

Fitur download foto dan video juga hadir di aplikasi Private Instagram Viewer. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan fitur follow otomatis untuk pengguna premium. Mudah kan?

Baca juga: Cara Melihat Instagram Stories yang Disembunyikan

Selain gampang untuk dilakukan, kamu juga tidak perlu memfollow akun yang di private tersebut dan menunggu konfirmasi yang bikin kamu makin galau.

Nah, itulah tutorial cara melihat akun Instagram yang di private menggunakan situs online atau aplikasi pihak ketiga maupun tanpa aplikasi yang bisa kamu pilih. Semoga bisa membantu dan selamat mencoba.