13 Game Android Paling Seru dan Menarik

Ingin bermain game offline seru dan menantang? Inilah 13 game Android paling seru dan menarik yang dapat diunduh gratis di PlayStore. Mulai dari game petualangan, balap mobil dan lainnya. Namanya juga game offline, Anda tidak membutuhkan koneksi internet untuk memainkan game ini. Anda juga tidak akan dipusingkan dengan kondisi jaringan yang buruk, apalagi gangguan server pada penyedia layanan game tersebut.

13 Game Offline Android Paling Seru Dan Menarik

Bagi yang sedang mencari game seru dan menarik untuk mengisi waktu senggang ataupun para penggila game, inilah beberapa pilihan game offline Android seru dan menarik.

1. Puffero

Jika biasanya makhluk beracun terlihat menjijikan dan tidak enak dipandang, kali ini makhluk beracun ini akan menjelma menjadi karakter yang lucu dan imut dalam game Puffero. Dalam game Puffero Anda akan dikejar-kejar oleh makhluk beracun terlucu yang pernah ada.

Ada banyak strategi yang bisa gamer lakukan untuk menghindar dari serangan makhluk beracun ini, seperti berlari, melompat ataupun meledakkan jalan untuk menghancurkan musuh.

Anda akan bertindak seperti ninja yang sedang melindungi tanah air tercinta dari serangan musuh yang tidak terduga. Tuntutan kelihaian dalam membela diri wajib Anda laksanakan dengan sebaik-baiknya dalam game.

Bagaimana? Sudah siap untuk melompat, berputar, atau melayang dan meledakkan bom untuk menghancurkan musuh lucu? Mainkan sekarang juga dalam game Puffero ini.

2. Dummy Defense

Ketika Anda mendengar kata game, rasanya erat sekali dengan dunia tembak-tembakan atau petualangan seru yang menyenangkan.

Dalam daftar game offiline android yang satu ini, bukan hanya memberikan informasi tentang game yang sudah biasa Anda dengar sebelumnya, tapi sejumlah game unik yang masih asing di telinga juga bisa Anda dapatkan informasinya di sini, seperti Dummy Defense ini. Game Dummy Defense merupakan salah satu game offline android yang menarik sekali untuk dimainkan.

Perlindungan dari serangan musuh dapat dihindari bukan dengan sebuah serangan balik seperti layaknya game biasanya, tetapi Anda harus pandai mendesain sebuah stuktur yang akan menjadi benteng perlindungan dari serangan musuh. Anda akan melindungi Melvin dari kecelakaan seperti palu raksasa dan ledakan bom yang menegangkan.

Yang menarik lagi, Anda bukan hanya memikirkan bagaiman mendesain struktur bangunan yang aman untuk melindungi Melvin, tetapi struktur bangunan yang dibangun juga harus murah dan harganya tidak boleh melebihi kuota biaya yang sudah ditentukan namun tetap kuat menghadapi kecelakaan.

Anda juga bisa mengidentifikasi dimana area kelemahan Melvin dengan menggunakan display. Tersedia lebih dari 50 level dalam game Demmy Defense yang tentunya sangat menantang untuk dimainkan. Tertarik untuk menjadi pahlawan bagi Melvin?

3. Angry Birds 2

Gamer mana yang belum pernah memainkan game Angry Birds 2, salah satu game offline android terbaik yang sangat terkenal dengan karakter babi yang lucu dan burung-burung dalam sangkar yang membutuhkan pertolongan untuk dapat keluar dar penjara dan bisa terbang bebas ke angkasa.

Baru saja satu minggu setelah peluncuran game Angry Birds 2 sudah ada 20 juta kali pengunduhan yang dilakukan oleh gamer. Dalam Angry Birds 2 kali ini dikemas dengan suguhan kesulitan yang lebih tinggi dan semakin menantang. Dilengkapi juga dengan sebuah fitur baru yang disebut multi-stage level yang menambah kegemasan dalam memainkannya.

Selain fiturnya yang baru, tersedia juga karakter baru dengan kemampuan khusus yang siap menambah keasyikan suasana permainan. Bukan hanya itu saja, Angry Birds 2 juga dikemas dengan efek visual yang lebih menarik.

Ditambah efek ledakan yang lebih heboh dan meriah dengan warna yang ceria. Bagaimana? Semakin menarik saja bukan permainan Angry Birds 2 ini? Jangan Cuma membaca saja, akan lebih seru dan menantang dengan mengunduh dan memainkannya pada smartphone android Anda.

4. Diversion

Bagi Anda yang suka dengan genre game endless running dengan tema petualangan, game offline android yang satu ini pas banget untuk Anda coba. Tidak jauh berbeda dengan game Despicaple Me Minion Rush atau Temple Run 2, Diverson memberikan pilihan dunia lari yang lebih menarik dengan pertempuran seru melawan bos. Tersedia lebih dari 200 tingkat, lebih dari 700 karakter dan 7 dunia yang bisa Anda mainkan dalam game.

5. Temple Run 2

Game klasik yang satu ini menjadi satu dari jajaran game offline android terbaik yang cukup menarik minat para pecinta game. Sudah lebih dari 4 juta user yang mencoba merasakan keseruan dari permainan ini. Anda berperan menjadi seorang hero yang berlari dari kejaran monster gorila. Anda tidak boleh sampai tertangkap oleh monster gorila ini jika tidak ingin game over.

Selama berlari dari kejaran monster, tersedia koin emas dan kekuatan tambahan yang bisa diambil untuk menambah power Anda untuk mempercepat lari. Bisa juga sesekali lompat atau meluncur dan belok ke kanan atau ke arah kiri sesuai keinginan dan cara Anda medapatkan koin-koin emas ini.

Konsep game ini terdengar simpel dan gampang memang, tetapi jangan meremehkan dulu, asyiknya luar biasa untuk memainkan Temple Run 2 ini. Dijamin Anda akan ketagihan untuk memainkannya.

6. Badland

Salah satu game offline android yang memiliki efek visual paling menarik ya game Badland ini. Anda bisa mengontrol penghuni hutan cukup dengan menekan layar untuk membuat para penghuni hutan ini menggelinding ke dalam hutan yang gelap dan kotor serta penuh dengan rintangan dan marabahaya.

Hal yang leboh menarik lagi, bukan hanya single player saja, disediakan juga multiplayer yang bisa Anda mainkan bersama teman. Ada 40 level dengan tingkat rintangan dan bahaya yang semakin tinggi yang siap menghadang Anda dalam permainan.

7. Dumb Ways to Die 2

Dumb Ways to Die 2 merupakan versi terbaru dari Dumb Ways to Die sebelumnya, dimana game ini akan menguguhkan keseruan permainan dengan desain grafik yang imut serta dengan iringan musik yang asyik didengar.

Hampir mirip dengan versi sebelumnya, dimana Anda harus mencegah karakter-karakter imut ini untuk membunuh dirinya sendiri dengan menggunakan garpu yang ditusuk ke toasters dan berdiri pada kolam yang penuh dengan piranha.

Semakin lama tuntutan kecepatan permainan semakin cepat dan cepat yang harus Anda atasi dengan baik. Dalam game ini membuat Anda berimajinasi bahwa lari dari kematian bukanlah suatu hal yang mudah dan gampang dilakukan. Penasaran kan bagaimana rasanya lari dari kematian dalam sebuah game? Download sekarang juga.

8. Own Coffe Shop

Own Coffee Shop merupakan game offline android terbaru yang rekomendasi sekali untuk menemani Anda mengisi waktu senggang.

Dari sebuah kios kopi sederhana yang terletak di depan kampus tempat Anda bersekolah, Anda akan mengembangkan kios kopi tersebut dengan mencari pelanggan kopi dengan cerita hidup yang menarik. Raciklah secangkir kopi untuk mereka dan buat mereka merasa betah berada di kios kopi Anda.

9. Dungelot 2

Dungelot 2 merupakan game bersetting dan bergameplay reword serta risk yang super seru untuk dimainkan. Cocok sekali bagi gamer yang suka dengan sebuah tantangan. Belum cukup rasanya kalau mengaku sebagai gamer sejati tetapi belum pernah memainkan game offline android yang satu ini. Mainkan sekarang juga dan dapatkan reword sebanyak mungkin dalam game.

10. Hill Climb Racing 2

Hill Climb Racing 2 kembali dengan jip merahnya dengan versi terbaru. Game yang berukuran 96 MB ini memiliki banyak stage menarik, grafik menantang dan physic engine yang tidak sama seperti game lainnya.

Anda dapat menemukan tempat dengan dinamika terbaru seperti mengendarai mobil ke puncak gunung dengan rintangan yang lebih sulit. Game ini juga menyajikan pergantian penampilan driver. Jadi penampilan driver tidak harus melulu sama. Anda juga dapat melakukan pengiriman tantangan kepada teman yang ingin ditantang. Game ini cocok sekali untuk anda para pecinta tantangan.

11. Asphalt 8: Airborne

Siapa yang gak kenal Game yang satu ini, Asphalt 8: Airborne, memiliki ukuran yang besar yaitu lebih dari 1 GB. Asphalt 8 dapat dijalankan secara offline pada hp android versi 2.3 (Gingerbeard) atau lebih tinggi diatasnya.

Game balapan mobil ini menyajikan permainan yang sangat luar biasa dengan grafik memukau dan cara pergerakan yang sangat cocok untuk HP touchscreen (layar sentuh). Dalam game Asphalt 8: Airbone ini anda bisa memainkan mode single player yang dibagi dalam 8 sesi. Setiap sesi ada 9 sampai 12 event.

Game Asphalt 8: Airbone juga bisa dimainkan dengan cara memiringkan ponsel untuk membelokkan mobil, tentu nya smartphone anda juga harus memiliki sensor gyroscope terlebih dulu. Tapi jika anda tidak ingin bermain sambil memiringkan smartphone, anda bisa mematikan fitur ini dan beralih ke kontrol biasa yang menggunakan tombol di layar ponsel.

Bermain game balapan android terbaik ini juga akan semakin asyik karena penyuaraan yang benar-benar realistis. Suara mesin, suara roda ketika manuver saat drifting benar-benar mirip seperti aslinya, sehingga kesannya menantang dan keren. Ada banyak track, dengan berbagai jalur yang solid dan banyak bangunan dan lalu lintas di jalan raya, sehingga kesan balapan liar sangat terasa dalam game ini.

12. Shadow Fight 2

Game Shadow Fight 2 ini dapat mendukung semua tipe layar anda dari Android berlayar kecil, sedang hingga lebar. Ukuran yang dimilikinya adalah sebesar 34.5 MB dengan versi 1.9.29. Permainan yang disajikan sangat seru.

Dalam permainannya, seorang petarung dapat mengkontrol bayangan seorang petarung lainnya. Game dengan sajian peperangan klasik ini cukup mendapat respon bagus di internet.

13. N.O.V.A Legacy


Game N.O.V.A Legacy ini akhirnya dapat tersedia dalam versi Android. Ketika bermain game ini, anda akan merasa seperti bermain Modern Combat 5. Bagaimana bisa? karena ada banyak mode dan menu yang terlihat sama. Grafik yang luar biasa pasti akan memanjakan anda dari awal bermain sampai akhir.

Game N.O.V.A Legacy ini adalah game FPS android terbaik yang bertemakan ruang angkasa, bercerita tentang manusia yang meninggalkan bumi karena tak layak huni, menuju planet-planet di galaksi lain dan membangun banyak satelit.

Walaupun ukuran game ini kecil, tapi jangan salah kira. Game N.O.V.A Legacy memiliki kualitas gambar yang tajam, anda dapat merasakan sensasi bermain game console dengan memainkan N.O.V.A Legacy di ponsel anda.

Dengan berbagai macam variasi senjata, mulai dari senjata jarak dekat sampai senjata sniper bisa anda gunakan untuk mengalahkan para Alien yang mengancam eksistensi umat manusia. Soal grafik, walaupun game ini ukuran nya tidak sebesar game FPS pada umumnya, N.O.V.A Legacy memiliki kualitas gambar yang sangat baik, jernih dan tajam.

Tapi walaupun ukuran game N.O.V.A Legacy ini kecil, tidak semua smartphone kelas bawah-sedang bisa memainkan salah satu game FPS android terbaik ini. Biasanya hal ini dipengaruhi oleh GPU, semakin tinggi versi GPU dan semakin bagus CPU smartphone anda, maka smaprtphone akan semakin lancar memainkan game ini.

Baca juga: Pilihan Game Offline Android Terbaik

Demikian 13 game Android paling seru dan menarik yang dapat Anda jadikan pilihan untuk mengisi waktu luang Anda. Selain permainan diatas masih banyak permainan lain yang bisa Anda unduh secara gratis melalui PlayStore.